33 Group Band Mengikuti PGC Akustik Festival 2015

31/03/2015 13:48

 

Jakarta, Pusat Grosir Cililitan 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 - 5 April 2015 diikuti oleh 33 Group Band peserta dari target 30 Group Band. Antusiasme yang begitu tinggi sehingga sedikit over peserta karena pertimbangan pada beberapa peserta yang mendaftar dari luar kota Jakarta. Menurut Michael salah satu panitia dari pihak PGC mengatakan besarnya peserta dan permintaan group band sebagai opening band pada Final begitu banyak dan sempat membuat sedikit kebingungan, namun tetap konsisten pada target sehingga dengan amat sangat berat dan penuh maaf tidak semua diterima. Semua 33 group band peserta akan beradu performance pada tanggal 4 April untuk memperoleh tiket 15 besar tampil di babak Final pada tanggal 5 April. Teknikal Meetingpun akan dilaksanakan pada hari jumat tanggal 3 April 2015 di Ruang Serbaguna lantai 6 Pusat Grosir Cililitan. 

Berikut 33 group band peserta yang sudah mendaftar :

Accousticky, Sevina, Sofia The First, Slow Concerto, Vermata, A.O (I'm Coustic), Sabisana, Jen and Jon, Etnikita, Starway, V'Ber, iSealGroove, Kirana, D'Jamet, Three Friends, Red Studio, ARnG, Virgo, Milena, Macanzza, J'On, Evibo, Sersan Rock, Zirarore, Kepo, Zenja, Dry Lobster, Myana, Glow C, Rebeat, D'Hysea, Negeri Morning.

Selain para peserta, acara PGC Akustik Festival 2015 juga didatangkan bintang tamu Satria and The Monster feat Abe Lasso, 12 Malikat Gimbal serta band opening Erick Smith. Acara akan dipandu oleh MC yang top yakni Jeje Progress dan Ries Citra Kriwil. Acara yang diselenggarakan oleh Pusat Grosir Cililitan ini menggandeng Kampung Indie dan didukung penuh oleh ASKOMINDO (Asosiasi Komunitas Musisi Indie Indonesia), Sobat Indies, Dunia Musik Community, Republik Indie, Pusat Indie, Indie Rock Forum, Kerajaan Indie, Indie Kota Tua, Istana Indie, Indie Plus, Indiemania.id Indie Radio Online, RANI News, kampungindie.co