Generasi Pembaharu dalam Harlah ke 2 Askomindo

27/09/2014 05:35

Jakarta, JX Tainment Jatinegara menjadi tempat diadakannya acara ulang tahun ke 2 Askomindo pada tanggal 26 September 2014. Acara yang diusung dengan kesederhanaan ini tetap menggunakan tema utama Askomindo di semester ke 2 tahun 2014 yakni Generasi Pembaharu. Salah satu tujuan tema tersebut adalah untuk membangkitkan dan mendorong supaya generasi muda akan menjadi bagian pembaharu di tahun 2015 melalui musikalitas para musisi indie. Acara yang dipandu oleh MC Viddy yang juga sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan menggunakan konsep musik akustik dengan menghadirkan musisi-musisi indie keren serta jamming pengurus Askomindo serta jamming antar musisi dan dibantu oleh MC Lili.
Setelah berjalannya acara tibalah saatnya yang ditunggu-tunggu, apa itu? Ya, selamat ulang tahun..kami ucapkan..tiup lilinnya..wusss..lilin ditiup menjadi simbolik genaplah 2 tahun Askomindo berjalan.
Para elite Askomindo yang hadirpun merasakan kegembiraan sekalian merasakan bertambahnya tanggung jawab yang bertambah bagi kemajuan musisi indie di Indonesia. Elite Askomindo yang hadir yakni Agus Sebia selaku Ketua Umum, Gatut Suryo selaku Sekjend, Dave Horisson selaku Bendahara Umum, serta para ketua bidang seperti Viddy Supit, Gigiz, Iming Karya, Sopal, Wahyu. Banyak harapan bagi Askomindo ke depannya yang salah satunya adalah semoga Askomindo dimampukan mengemban tugas dalam ikut serta memajukan industri musik indie di tanah air Indonesia Sudah hingga karya indie bisa lebih menggaung dan memiliki nilai tinggi tanpa dipandang sebelah mata. Amin.!

Salam Musik Indie, by yogaski KI News