Lawan Perbedaan Dengan Musik

28/03/2015 16:45

Jakarta, Perbedaan kerap sekali menjadi permasalahan di dunia ini, baik perbedaan agama, ras hingga selera. Namun tidak bagi sebuah komunitas musik ini. Dengan mengumpulkan para hardcore seantero Bekasi, Jakarta dan sekitarnya hingga Surabaya serta Bandung dan Tangerang, mereka melawan segala perbedaan. Dengan tema acara: LAWAN PERBEDAAN yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2015 di WisKul GOR Bekasi. Para pengisi acara yang sudah mengkonfirmasikan seperti Outright, Straight Answer, Frozen, Mr.bound (hiphop), Bobble Doomz (hiphop) 
dan artis pendukung lainya.
Seperti informasi yang KINews terima dikatakan bahwa maksud dan tujuan diadakannya acara Lawan Perbedaan adalah guna menyatukan semua golongan, agama dan ras serta selera. Dan juga menyatukan berbagai jenis aliran musik dalam 1 panggung. Dilanjutkan kembali oleh Eka selaku ketua penyelenggara bahwa kegiatan ini juga ditujukan untuk meningkatkan rasa solidaritas untk saling menghargai antar sesama, menjalin persahabatan, kebersamaan  dan kekeluargaan. 
Ditambahkan lagi acara ini untuk meningkatkan kreatifitas anak bangsa khusus nya di bidang seni musik, memperkenalkan berbagai macam jenis aliran musik kpd masyarakat awam agar masyarakat bisa lebih mengenal karya cipta anak bangsa dan tentunya agar masyarakat tidak memandang sebelah mata khususnya presepsi tentang jenis metal,  punk, reggae, hiphop,  hardcore dan sejenisnya. 
So, bagi yang mau melihat pertujnjukan Lawan Perbedaan diperkirakan harga tiket dimulai dari Rp. 20.000. Untuk segala informasi silahkan menghubungi  087887000993