Tetap Yakin Ditengah Semaraknya Boy Band dan Girl Band

22/12/2011 15:35

"TERBUJUR MATI" ILONA (Delapan Naga Angkasa)

Tanggal 14 Desember 2011 yang lalu Label Delapan Naga Angkasa meluncurkan Band ILONA yang merupakan project perdananya, tepatnya di Cafe Pisa tempat diadakannya hajatan tersebut. Dipenuhi oleh para tamu undangan dan pers media massa baik cetak maupun online serta elektronik. Acara yang dibuka oleh Direktur Delapan Naga Angkasa Bpk. Agus Sugiharto ini yang sekaligus peluncuran Label Mayor Delapan Naga Angkasa yang siap bersaing ditengah ketatnya persaingan industri musik yang terutama sedang gencarnya Boy Band dan Girl Band. Untuk Single yang diluncurkan, baik pihak Label maupun ILONA Band memilih "TERBUJUR MATI" sebagai Hits Singlenya.

 

Saat ditanya dari tim Kampung Indie melalui BBM "Mengapa launching single pada saat masyarakat sedang berkonsentrasi pada semaraknya Boy Band atau Girl Band?", Bpk. Agus Sugiharto pun menjawabnya dengan santai " Bahwa musik tidak akan terfokus pada satu titik saja, memang sekarang lagi pada gandrung sama Boy Band dan Girl Band. Namun pangsa pasar dan penikmat musik tersegmentasi dan sekarang saatnya memberikan nuansa musik yang sebenarnya yang cerdas, berperformance dan santai namun mengena. Maka dengan itu kami optimis akan diterima di masyarakat".

 

ILONA Band sendiri berasal dari pertemanan di sebuah kota di Jawa Tengah yakni Purwokerto, Izmel seorang vokalis yang notabene pernah mengeluarkan album indie berjudul MANUSKRIP TENTANG CINTA. Izmelpun pernah menjadi vokalis di Kata Band dan menelurkan album major dengan hits Bawa Aku (Ost CINTA REMAJA) dan Siapa Cintaku (Ost PELUK AKU TIGA MENIT) SCTV 2007, sedangkan Imam seorang Bassist yang kemampuannya tidak bisa dipandang sebelah mata sudah melanglang buana di sekitaran cafe yang ada di Jawa-Bali serta Abink sang Gitaris lulusan ISI (Institut Seni Indonesia) Yogyakarta yang sekaligus pengajar disalah satu lembaga pendidikan musik.

 

Delapan Naga Angkasa sendiri didirikan oleh generasi ketiga SIDOMUNCUL yakni Vanina Amalia Hidayat yang seorang pebisnis hebat penyuka dunia tarik suara dan band ini. Melalui rekaman video yang diputar di Cafe Pisa, Vanina mengatakan " Setelah keberhasilan produsen terbesar jamu SIDOMUNCUL, maka disisi lain ILONA akan memberikan banyak peruntungan dari bidang entertainment khusunya musik dan label. Karena lagu-lagu dari ILONA sangat EASY Listening".

 

Pada akhirnya ILONA Band telah siap mempersembahkan hasil karyanya kepada masyarakat Indonesia.

Bravo ILONA dan musik Indonesia -Yogas

Comment for ILONA

No comments found.

New comment